UA-60258419-1 BATU BACAN: Manfaat Dan Khasiat Dari Batu Mulia Bacan Doko UA-60258419-1

Manfaat Dan Khasiat Dari Batu Mulia Bacan Doko

Manfaat Dan Khasiat Dari Batu Mulia Bacan Doko
Batu mulia bacan doko merupakan salah satu jenis batu permata yang asli berasal dari alami di Pulau Bacan daerah Halmahera Selatan, Maluku Utara. Jenis batu ini juga sangat diminati oleh sebagian masyarakat yang memang menggemari batu – batuan mulia. Terlebih lagi sekarang ini masyarakat sedang menggemari batu akik untuk dijadikan koleksi. Bahkan tidak tanggung – tanggung, penggemar batu akik sendiri sampai rela merogoh kocek yang dalam untuk memiliki berbagai jenis batu mulia, salah satunya batu bacan doko ini. Selain dimanfaatkan sebagai barang koleksi, batu bacan doko ini juga memiliki banyak sekali khasiat, namun sebelum kita membahas mengenai hal tersebut, ada baiknya jika kita membahas mengenai batu bacan doko secara umum terlebih dahulu. Batu bacan doko sendiri memiliki warna hijau dan ada juga yang berwarna kebiruan. Untuk saat ini batu jenis ini sendiri juga sedang menjadi trend tersendiri dan harga yang dipatok untuk batu mulia ini cukup tinggi.
Khasiat Batu Bacan Doko
Di Indonesia sendiri batu mulia memang sering kali dijadikan sebagai koleksi atau dijadikan sebagai kalung maupun cincin. Pada saat ini batu akik memang sedang ramai dibicarakan oleh publik, banyak sekali masyarakat yang mengoleksi batu akik tersebut dengan beberapa tujuan. Salah satu keistimewaan yang dimiliki oleh batu bacan sendiri adalah seiring dengan berjalannya waktu warna dari batu tersebut nantinya akan berubah menjadi lebih jernih dan juga lebih terang. Selain itu batu mulia bacan doko juga memiliki beberapa khasiat, adapun beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:
1.     Yang pertama adalah pemilik batu bacan ini nantinya akan mendapatkan berkah seperti kemakmuran di dalam hidupnya. Dan hal ini memang tergantung dari kepercayaan masing – masing, namun bagi sebagian masyarakat memang percaya jika batu bacan tersebut memberikan kemakmuran.
2.     Kemudian yang kedua adalah batu bacan ini memberikan kekuatan untuk membuat pemakainya menjadi terlihat lebih menarik dan juga berwibawa sehingga membuat orang lain menjadi segan.
Kisaran Harga Batu Mulia Bacan Doko
Itulah beberapa manfaat dan khasiat dari batu bacan yang mana dipercaya oleh sebagian masyarakat, hal tersebut memang bisa dibilang mitos tetapi bagi orang yang mempercayainya memang memberikan manfaat tersendiri. Untuk masalah harganya sendiri memang bisa dibilang cukup tinggi karena batu akik bacan ini mulai dari 5 sampai dengan 15 juta rupiah. Batu akik sendiri memang bisa dibilang mahal karena memiliki keunikan tersendiri dan untuk Anda yang berminat membeli batu bacan ini, maka akan lebih baik jika memperhatikan beberapa hal sebelum membelinya. Usahakan untuk membeli batu bacan yang asli agar nantinya Anda tidak dirugikan mengingat sekarang ini sudah banyak sekali penjual yang nakal. Jadi dengan demikian tentu saja Anda akan mendapatkan jenis asli dari batu mulia bacan doko.

No comments:

Post a Comment