UA-60258419-1 BATU BACAN: Manfaat Dan Khasiat Batu Permata Lokal Menurut Warnanya UA-60258419-1

Manfaat Dan Khasiat Batu Permata Lokal Menurut Warnanya

Batu permata lokal untuk sekarang ini menjadi salah satu trend tersendiri, dan tak heran jika banyak kolektor barang antik dan kolektor batu – batuan mulia menyerbu berbagai macam batu permata, baik itu batu akik sampai dengan batu permata. Setiap jenis batu permata memiliki ciri khas dan juga keunikan tersendiri. Selain itu juga memiliki beberapa manfaat yang nantinya bisa didapatkan, hal tersebut menurut masyarakat yang percaya akan khasiat serta manfaat dari batu permata itu sendiri. Untuk jenis batu permata sendiri terdiri dari berbagai macam seperti biduri bulan, moonstone, biduri laut, safir putih dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu batu permata juga dipercaya memiliki getaran – getaran positif yang nantinya bisa didapatkan oleh pemakainya seperti menjaga kesehatan tubu, kemudian menciptakan harmonisasi, meningkatkan wibawa, memancarkan aura bagi pemakainya dan masih banyak lagi yang lainnya. Meskipun hal tersebut hanya mitos, namun banyak juga masyarakat yang percaya akan manfaat serta khasiat itu sendiri.
Manfaat Batu Permata Lokal
Untuk manfaat dan khasiat dari batu permata sendiri juga dibedakan dari warnanya, dan berikut ini adalah beberapa manfat serta khasiat dari batu permata lokal menurut warnanya:
1.     Untuk warna ungu seperti kecubung dan juga turmalin ungu, akan memberikan manfaat seperti menumbuhkan ketenangan, kemudian juga mengurangi emosi negative, memberikan getaran feminism, menambah stamina tubuh dan juga mengembangkan kebatinan yang positif. Hal tersebut karena warna ungu masih berkaitan dengan kepala yang mana sebagai cakra ke tujuh.
2.     Kemudian untuk warna biru tua memberikan manfaat seperti menumbuhkan kebijaksanaan, memperkuat mata dan juga telinga, lalu mengembangkan intuisi, membantu menambahk kepekaan supranatural dan juga menambah daya ingat. Untuk contoh dari batu warna biru tua ini sendiri adalah batu mulia safir, batu lapis lazuli dan juga batu turmalin.
3.     Lalu untuk warna biru muda dan juga hijau kebiruan memberikan beberapa manfaat seperti kelancaran di dalam berbicara, memberikan kesehatan di bagian leher, tenggorokan dan juga bagian bahu. Untuk jenis batunya sendiri adalah akuamarin, malasit biru dan juga topas biru.
4.     Dan yang terakhir adalah batu yang berwarna hijau memberikan manfaat seperti memperkuat jantung, kemudian menambahkan kesadaran, memperkuat otot dan saraf serta mampu membantu untuk menumbuhkan kasih sayang. Untuk contoh batunya sendiri seperti batu mulia giok, batu bacan dan juga zamrud.
Membuktikan Manfaat Batu Permata
Jadi itulah beberapa manfaat dan juga khasiat dari batu mulia menurut warnanya, pada dasarnya kembali lagi dengan kepercayaan dari masing – masing pribadi karena memang banyak juga orang yang tidak percaya akan hal seperti itu. Namun banyak juga yang sudah membuktikannya, jadi jika memang Anda berminat untuk membeli batu mulia, maka sebaiknya waspada dan pastikan jika Anda mendapatkan batu mulia yang asli. Dengan demikian Anda akan bisa membuktikan manfaat dan khasiat dari batu permata lokal

No comments:

Post a Comment